Bocah 9 Tahun Diculik, Dibunuh dan Dibakar di Asahan

Medan – Jenazah Geni Salom Laoly, seorang bocah perempuan berusia 9 tahun, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi, Jl HM Yamin Medan untuk menjalani otopsi. Warga Jl Panca Karsa, Tj Balai, Kabupaten Asahan ini tewas setelah diculik, dibunuh lalu dibakar pelaku.

Mobil ambulans yang membawa jenazah korban, tiba di rumah sakit, Sabtu (23/1/2010) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Anak pasangan Ijuri Nduru dan Aderia, warga perantauan asal Nias ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan perkebunan sawit, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Grendi, kaka kandung korban, menuturkan jenazah korban ditemukan salah seorang pekerja perkebunan pada Sabtu pagi.

“Seterusnya dilaporkan ke polisi dan informasi sampai kepada keluarga,” ujar Grendi.

Polres Asahan dan pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban ke Pirngadi Medan guna menjalani otopsi demi kepentingan penyelidikan. Pihak kepolisian masih mengusut kasus ini.

Sebelum ditemukan gosong terbakar, bocah tersebut dinyatakan hilang pada, Minggu 10 Januari lalu saat ikut bersama kedua orangtuanya ke salah satu gereja, tidak jauh dari tempat tinggal korban, kemudian menghilang dan diduga diculik.

http://www.detiknews.com/read/2010/01/23/232017/1284650/10/bocah-9-tahun-diculik-dibunuh-dan-dibakar-di-asahan

Diberitakan di situs Niasisland.

Mohon bantuan Bapak/Ibu, dicari anak hilang umur 9 tahun (anak Perempuan dari Kel. A/I Boy Laoly – Tanjung Balai Sumut), sepulang dari Gereja siang hari Minggu 10 Januari 2010. Ciri-ciri anak, sehat jasmani rohani, kulit sawo matang, rambut lurus. Hari Minggu itu, dia sdg bermain2 di sekitar lingkungan Gereja, tapi bbrp saat kemudian, dia tidak ditemukan. Mohon bantuan informasi dan dukungan doa dari saudara2 Ono Niha. Jika ada informasi melihat anak ini mohon hubungi ke nomor 081260146009,08126285480,081263496130 (A.Boy Laoly). Saohagolo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: