FAKHE Berpotensi Besar Menang di Nias Barat

Sirombu89 (1)Onolimbu (GNB) Pertarungan dua paslon Bupati dan wakil Bupati Nias Barat semakin memperlihatkan keinginan masyarakat Nias Barat. Hal ini dapat disaksikan ketika Paslon mengadakan kegiatan sosialisasi atau pengukuham tim. Paslon (pasangan calon) No.1 Calon Bupati Adrianus Aroziduhu Gulö (incumbent) berpasangan dengan calon wakil Bupati Oneyus Halawa pasangan ini dikenal dengan paslon AINE dan Paslon No.2 calon Bupati Faduhusi Daely dan calon wakil Bupati Khenoki Waruwu dikenal dengan paslon FAKHE.

Melihat antusias masyarakat Nias Barat menghadiri pelantikan Korcam dan Kordes (koordinator kecamatan dan desa) pasangan masing-masing ini. maka sangat berbeda dimana orang yang menghadiri pelantikan paslon FAKHE sangat ramai dan penuh dengan kegembiraan. Ini terjadi dimulai ketika diadakan pelantikan Korcam dan Kordes di kecamatan Mandrehe pada hari selasa tanggal 3 Nopember 2015 lalu dilanjutkan di Kecamatan Moro’ö yang dilaksanakan pada hari kamis, 5 Nopember 2015 padahal calon Bupati paslon AINE berasal dari kecamatan ini tapi kepopuleran calon wakil bupati FAKHE Khenoki Waruwu yang berasal dari kecamatan ini mengalahkan Adrianus Aroziduhu Gulö. Demikian juga ketika pada hari jumat tanggal 6 Nopember 2015 diadakan debat paslon bupati dan wakil bupati di gedung Tokosa Hall didominasi oleh pendukung FAKHE.

Antusias masyarakat Nias Barat yang menginginkan PERUBAHAN, motto yang diusung paslon FAKHE semakin terlihat pada pelantikan korcam dan kordes kecamatan Lölöfitu Moi pada hari sabtu, 7 Nopember 2015 ribuan masyarakat berduyun-duyun menghadirinya. Demikian juga di kecamatan Sirombu yang dihadiri tokoh bapak Drs. Sudirman Waruwu mantan Pejabat Bupati (PJ) Nias Barat.

Yang membuat masyarakat kurang puas dengan kepemimpinan Bupati AA Gulö selama 4 tahun lebih adalah Pembangunan sangat minim dan indeks pembangunan manusia (IPM) Nias Barat adalah nomor terakhir di Sumatera Utara selama bertahun-tahun kepemimpinannya. Demikian juga laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) selalu disclaimer oleh BPKP dan ditambah banyaknya proyek pembangunan infrastruktur yang diputus kontrak, termasuk tidak terserapnya dana pembangunan sehingga setiap tahun harus dikembalikan ke kas atau ke pusat.

moi

Pelantikan Korcam dan Kordes AINE terasa sepi

DEBAT1

Paslon FAKHE Menuju Gedung Untuk Debat Paslon

moro getar (10)

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Moro’ö sangat ramai.

Mandrehe

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Mandrehe sangat ramai.

moi lof (12)

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Lölöfitu Moi sangat ramai. sangat ramai.

DEBAT2 (3)

Paslon FAKHE Menuju gedung untuk Debat Paslon sangat ramai.

MOROOKLO (1)

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Moro’ö sangat ramai.

Sirombu89 (3)

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Sirombu sangat ramai.

mandrehe1

Pelantikan Korcam dan Kordes Paslon FAKHE di Kecamatan Mandrehe sangat ramai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: