Foto

angkutan

Simpang Tiga Lahömi

 

 

Onolimbu4

Denah Ibukota Nias Barat

 

 

 

anak-sekolah

Jalan menuju Sisobandrao di simpang tiga Lahömi

Transportasi berbagai jenis di Nias Barat

desa-wisata

Ex Pasar Sirombu

desa-wisata1

Ex Pasar Sirombu

gereja-sirombu

Ex Gereja ONKP Sirombu yang hancur oleh Gempa

jalan

Jalan menuju pelabuhan Sirombu

pel

Pantai Pelabuhan Sirombu

pel1

Dermaga Pelabuhan Sirombu

pel2

Dermaga Pelabuhan Sirombu

pel3

Dermaga Pelabuhan Sirombu

pel4

Dermaga Pelabuhan Sirombu

pel5

Pabean Pelabuhan Sirombu

pesawat

Pesawat di Bandara Binaka

pesawat1

Peaswat di Bandara Binaka

benteng

al-uswah

Sekolah Madrasah di Tetesua

bengkel

Bengkel Motor di Simpang Tiga Lahömi

 

al-uswah1

Sekolah Madrasah di Tetesua

 

Centrum / Kantor Pusat Sinode Gereja ONKP


31 Tanggapan

  1. Sukses Buat Gema Nias Barat……………
    Moga lebih maju dari Foto diatas ke hari-hari mendatang………….

    Salam Nias Barat

    • mulus apanya, jalan hancur kayak gtu, gak usah kembali, klo mau kembali buat perubahan

      • blum coy….kantor bupati aja blum kelar…nnti klu da siap baru jalan di perbaiki….klu skrg di hotmic yg ada hancur lgi…..salah lgi nnti bupati nya

  2. Wah..luar biasa Nias Barat, jalan raya yang sangat mulus membuat daku ingin kembali ke Mandrehe..hehe

    Tak bisa kubayangkan kalau dari jembatan OYO kita melewati jalan mulus menuju puncak ke Lölögolu terus menungkik kebawah melewati Lakhene, Doli-doli menuju jembatan Moro,ö disana pemandangan yang sangat indah, kelihatan semua bukit dan lembah beserta sungai-sungai dan di nun jauh sana kelihatan lautan di Sirombu.

    Kapankah daku menikmatinya ?
    Aku sekarang berada di tanah rantau di Kalimantan !
    Jiwaku menyertai engkau kampung halamanku di Nias Barat.

    Semoga Tuhan memberkati semua calon pemimpin disana.

    Yaahowu
    TS.Gulö / Ama Roberto
    Banjarmasin- Kalimantan

    • memang qu akui sirombu memang yahut……..pondasi gedung bupati nias barat pekerja,an terakhir qu disana….ya,ahowu

  3. Selamat ya… untuk masyarakat Nias barat dan terpilihnya pejabat Bupati Faduhusi Daeli SPd
    Maju terus …

  4. Nias maju terus pantang menyerah kalau bisa mekarkan seluruh nias

  5. Saya Putra Nias yang ada di rantau yang lahir di Lahewa ansaya sangat bangga dengan kemajuan Nias anak dari mantan lurah lahewa Nyak Syahid Aceh.

    Assalamualikum
    Yaahoowu….
    Tanjungpinang Kepri
    Perum Hangtuah Blok R. No. 6 Rt. 5

  6. Saya Putra Nias yang ada di rantau yang lahir di Lahewa ,saya sangat bangga dengan kemajuan Nias saat ini dan saya adalah anak dari mantan lurah lahewa Nyak Syahid Aceh yang pernah menjadi pemimpin di lahewa dan saya berharap kedepan, agar di NIAS tidak terjadi praktek KKN karena itu bias menghancurkan citra nias di mata dunia.

    Assalamualikum
    Yaahoowu….
    Tanjungpinang Kepri
    Perum Hangtuah Blok R. No. 6 Rt. 5

  7. Saya Putra Nias yang ada di rantau yang lahir di Lahewa ,saya sangat bangga dengan kemajuan Nias saat ini dan saya adalah anak dari mantan lurah lahewa Nyak Syahid Aceh yang pernah menjadi pemimpin di lahewa dan saya berharap kedepan, agar di NIAS tidak terjadi praktek KKN karena itu bisa menghancurkan citra nias di mata dunia.

    Assalamualikum
    Yaahoowu….
    Tanjungpinang Kepri
    Perum Hangtuah Blok R. No. 6 Rt. 5

  8. hae…kawan2 yg di nias gmn khbrnya?gw kangen am klian smua,gw alumi sma n 1 mandrehe thun 2005/2006 jursan ipa..gw kuliah n tggl di sboiga skrng.salam buat anak sma 1 mandrehe dmana pun kalian berada,rajin belajr yah…kalo ada yang kenal dngn aq hbng ke no aq:081375585826…

  9. Ya.ahowu fefu ono niha……mari kita sejahtrakan Nias,supaya sukuNias tidak ketinggalan dari suku yang lain……..dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih karena telah adaNya Website Nias…..terimakasih……Yaahowu..Terus kita berjuang.
    ……GB ALL

  10. wuah……saya putra Nias yang lahir di sebuah desa kecil” lasarabahili’ pengen jdi orang sukses…….dan jika Tuhan berkenan dengan rendah hati aku akan membuat NIAS smakin merasa aman n sejahtra…..

    i love nias island so much………

    NIAS INDAH SELALU

    YAHOWU

  11. MARI KITA BANGUN NIAS

    YAHOWU……….

    P.SIANATAR

  12. gw nak rantau smbil kuliah

    kngen bnget ne ma nias krna aku lahr di nias brt
    tpatnya di mandrehe utara (maut)
    desa lolomboli,,,,

    MARI BANGUN NIAS OKK

    msa dpn nias brt ad di tngan kta ap lg mnjlng pilkada
    tentunya kt mw pemimpim yg latar blkngnya mw di pimpin sehing bsa memimpinnn…okkkkk

  13. Sukses y buat nias barat,,,, kalau boleh minta tolong, aku ingin sekali melihat foto pulau hinako beserta panoramanya,,,, aku sudah lama sekali tidak pulang kesana,,,,,,,,,,,,,,,
    Saohag6l6,,,,

  14. Maju terus nias barat, aku selalu berdoa untukmu,,,,
    tolong tampilkan foto pulau hinako y,,, aku kangenn sudah lama tidak pulang,,,

  15. Saya Putra Nias yang selalu bangga sampai sekarang, apali kemajuan Kabupaten Nias Barat sekarang ini. Dan saya harap untuk lebih maju di masa yang akan datang nantinya, Oc saya ini orang yang tidak mampu, sekolah sambil kuliah, sampai sekarang, saya harap s’moga Tuhan yang tau itu semua, Amin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! klo ada lowongan kerja kabarin Ya??????????????????????

  16. SATUKAN HATI SATUKAN PIKIRAN BERSAMA NIAS BARAT

  17. HARAPAN SAYA HANYA BERSAMA NIAS BARAT.

  18. terima kasih atas informasi yang diberikan oleh situs ini ……

  19. nias mkin mju ja yea
    trskan lh pembangunan d’nias
    smoga masyarakat nias mkn makmur

  20. semoga nisbar maju terus

  21. Jikalau kita lihat di gambar jalan mulus…..haa
    pada kenyataanya sekarang jln menuju Nias barat sdh Putus-putus alis tdak terawat, pada hal tiap hari di lewati oleh petinggi -petinggi Nias Barat termasuk Bpk Bupati

  22. Nemfadil P. Gulo – Jakarta

    maju trus Nias Barat,taklukan Dunia,buktikan klo Nias itu BISA..!!!
    jgn pernah menyerah dan takan pernah mundur dlm menggapai cita2 shg Nias khususnya Nias Barat.
    mjd Contoh bwt Kabupaten Lain.

    Salam rindu bwt NIAS yg ku CINTA, tempat kelahiranku.
    :)

    • Semoga pembangunan di nias barat lebih ditingkatkan lagi dan perencanaan ke depan lebih merakyat sehingga dirasakan semua pihak. amin

  23. Pembangunan NIAS barat cepat sekali karena kerjasama yang baik.

    • Nias Baratku kau maju terus…..Transportasi laut yang nyaman, aman dan cepat juga kita menunggu uluran tangan yang maun inves demi memperkenalkan daerah wisata di pulau-pulau; mis. di P. Bawa, P. Asu, P. Hinako dll. Sambil menunggu alokasi dana APBN dan APBD…. semoga…..amin

  24. Shalom…. Bpk/Ibu/Sdra/i yang ada diseluruh Nias. Saya yang berada di rantau orang untuk mencari nafkah hidup masa depan. Saya sangat bangga atas kerjasamanya untuk membangun Daerah Nias. Saya tidak bisa bantu dana/biaya, tetapi yang bisa saya bantu adalah hanya Doa. Maju trus Nias..

  25. Buatlah Nias Barat benar-benar berdaya tanpa harus menghitung untung dan rugi. Niaas Barat Untuk Saya, Kamu, dan Kita semua.
    Yaahowu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: